investasi ayam petelur

Home » » bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda

bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda

Written By Ai En Yu on Rabu, 30 April 2014 | 06.28

selamat malam sahabat bisnis online mania ,,
admin mau share tentang bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda ..
mau tahu bisnis online apa itu ??
silahkan klik DISINI ..

bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda
bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda

PENJELASAN DETAIL SISTEM KERJA:
  1. Pengunjung/visitor yang mengklik link affiliasi yang disebarkan oleh member langsung diarahkan oleh sistem ke halaman preload
  2. Jika hanya sampai pada halaman preload, lalu pengunjung/visitor tersebut menutup page website, maka account si member hanya mendapatkan komisi preload sebesar Rp 5. Halaman preload berguna untuk mengantisipasi pengunjung yang salah klik, klik otomatis atau didatangkan member dengan cara menjebak.
  3. Kemudian jika pengunjung yang mengklik dan menuju halaman utama website ini, sistem akan memeriksa data visitor atau pengunjung tersebut, diantaranya: Situs asal pengunjung mengklik (seperti facebook.com, ...blogspot.com, dll), IP Address, Negara asal (dideteksi dari kategori IP Address), OS/ Operasional Sistem (Windows 7, Windows 8, Windows Vista, Windows XP, Android, dll), Tanggal dan Jam, Browser yang digunakan (Mozilla, Opera, Safari, Chrome, dll), Serta resolusi layar (1366x768, 720x1280, 320x480, dll).
  4. Jika data yang dideteksi tersebut sudah lengkap, dan IP Address pengunjung tersebut terdeteksi sebagai Visitor Unique (IP Address belum pernah terdeteksi sebelumnya diwebsite ini) maka secara otomatis member yang mengundang visitor tersebut akan mendapatkan komisi sebesar Rp 150/ Rp 250 dan uplinenya (jika uplinenya berstatus member upgrade maka akan diberikan bonus referral sebesar Rp 100)
  5. Dengan sistem tersebut maka sudah pasti member yang mengklik link accountnya sendiri tidak terdeteksi sebagai visitor unik dan tidak menyebabkan penambahan komisi. Oleh sebab itu tidak ada larangan mengklik link affiliasi sendiri karena sitem tidak dirugikan.
  6. Hanya dianjurkan promosi secara online (di facebook, blog, situs iklan, forum komunitas, dll), karena jelas asal pengunjung mengakses dari mana.
  7. Data pengunjung yang telah dideteksi sistem tersebut bisa dilihat secara detail di member area masing-masing.
ATURAN DAN KETENTUAN:
  1. Pendaftaran gratis
  2. Kami mendeteksi pengunjung berdasarkan: Asal pengunjung, IP Address, Browser yang digunakan, OS (operasional sistem), Negara asal, dan Resolusi layar
  3. Member biasa (free) tetap bisa menghasilkan profit
  4. Setiap member hanya diperbolehkan mengelola 1 (satu) account
  5. Profit bertambah secara otomatis setiap link affiliasi Anda diklik oleh pengunjung meski dia tidak mendaftar
  6. Diperbolehkan menggunakan url redirect
  7. Komisi otomatis kami transfer ke rekening bank Anda saat profit Anda sudah terkumpul minimal Rp 100.000
  8. Bonus komisi referral sepanjang waktu hanya diperuntukkan bagi member upgrade
  9. Upgrade hanya dilakukan sekali saja seumur hidup
  10. Penghitungan komisi klik referral dimulai otomatis sesaat setelah upgrade dilakukan
  11. Bagi member biasa berhak mengakses fasilitas upgrade otomatis di member area, dengan catatan biaya upgrade harus ditransfer maksimal 5 jam setelah upgrade status tersebut 
KUNCI SUKSES MENJALANI PROGRAM INI:
  1. Datangkan pengunjung sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan promosi/ menyebarkan link affiliasi secara online di facebook seperti bagi status, komentar, posting atau tandai gambar, promosi di fans page, group, pesan ke teman, chatting, atau promosi di twitter, posting artikel di blog atau website, pasang iklan teks atau banner di blog atau situs iklan baris, share link di forum komunitas, chatting via YM, maupun kirim email. 
  2. Silakan upgrade keanggotaan jika ingin menghasilkan lebih banyak profit, karena referral yang direkrut oleh member upgrade otomatis akan mengalirkan bonus kunjungan dan bonus preload ke account uplinenya. Selain itu juga ada cashback upgrade dan bonus cashback upgrade referral.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN:
  1. Apakah member biasa/free bisa menghasilkan profit ?
    Jawaban: Bisa, member free/biasa tetap memperoleh komisi klik sebesar Rp 100 perkunjungan
  2. Kenapa profit Saya tidak bertambah, padahal sudah banyak yang ngeklik ?
    Jawaban: Pengunjung yang Anda datangkan kemungkinan hanya sampai pada halaman preload, dan tidak masuk pada halaman utama website ini. Jadi otomatis tidak terdeteksi sebagai pengunjung Anda. Karena sistem pendeteksian pengunjung kami tempatkan pada halaman utama.
  3. Kenapa sistem pendeteksian pengunjung tidak ditempatkan saja pada halaman preload ?
    Jawaban: Hal ini untuk mengantisipasi pengunjung yang salah klik atau terlanjur mengklik dari promosi member yang tidak benar atau menjebak. Jadi jika promosinya sudah benar, pasti pengunjung tersebut juga mengakses halaman utama.
  4. Teman saya sudah mengklik, bahkan mendaftar, tetapi mengapa tidak masuk kedalam daftar referral/downline Saya ?
    Jawaban: Kemungkinan ada kesalahan dalam menyebarkan/promosi link affiliasi Anda, jadi ketika teman Anda mengklik malah tidak sampai ke halaman link affiliasi Anda tetapi jatuh kepada link affiliasi member yang lain.
  5. Saya tidak punya rekening bank, apakah komisi bisa dicairkan via pulsa HP ?
    Jawaban: Bisa, saat profit Anda sudah mencapai minimal Rp 100.000 sedangkan data bank Anda tidak ada, maka profit tersebut kami cairkan melalui pengiriman pulsa ke No. HP Anda
  6. Bisakah berpromosi secara offline, seperti melalui SMS atau menyebarkan brosur ?
    Jawaban: Maaf, promosi secara offline menyebabkan data asal visitor/ dari situs mana pengunjung yang didatangkan tersebut tidak ada (kosong). Hal ini sama saja dengan mengklik link sendiri. Maka secara otomatis tidak terdeteksi sebagai visitor dan tidak menjadikan komisi bertambah.
DILARANG MELAKUKAN KECURANGAN:
  1. Dilarang memalsukan identitas (Nama Palsu, Kota/ Kabupaten/ tempat tinggal palsu, No. HP palsu)
  2. Dilarang mengaku-ngaku sebagai admin/CS
  3. Dilarang mengelola lebih dari satu account
  4. Tidak diperbolehkan mengelabui sistem dengan pengunjung palsu/fiktif/rekayasa. Contohnya dengan sengaja menggunakan software/addon pengganti IP Address seperti anonymoux, imacros, dll. Sengaja memasang kode iframe kunjungan otomatis diblog atau website seperti: <iframe width=0 height=0 src="http://ngeklik.com/?id=username>. Karena hal ini tentunya tidak mendatangkan manfaat sama sekali buat kepentingan program.
  5. Tidak diperbolehkan mengelola lebih dari 1 account
  6. Tidak dibenarkan mengelabui sistem dengan cara mendaftarkan sendiri referral/downline fiktif/rekayasa. Karena hal ini juga tentunya tidak mendatangkan manfaat buat kepentingan program.
  7. Demi kelangsungan program, kami tidak segan-segan menghapus keanggotaan member yang sengaja berbuat kecurangan 

untuk mendaftar bisnis online gratis tapi hasilnya luar biasa, sangat direkomendasikan untuk anda
silahkan klik DISINI


QUOTE
Hal terbesar di dunia ini tidak tergantung pada keberadaan kita, melainkan ke arah mana kita bergerak. ~ Oliver Wendell Holmes


SALAM SUKSES 

bisnis online terpercaya dan menguntungkan KLIK DISINI

2 komentar:

Popular Posts

Mau tahu lebih baynyak ?

Mau tahu lebih baynyak ?
mau tahu lebih banyak ? klik disini

SURVEI DIBAYAR

SURVEI DIBAYAR
benar atau enggak sih >> \?? cari tahu disini yuk ah

daftar disini